Fayyadh Hafidh, Siswa SMA Negeri 1 Lhokseumawe Raih Medali Emas pada Ajang Indonesia Student Brilliant Olympiad


Siswa SMA Negeri 1 Lhokseumawe berhasil meraih medali emas pada ajang lomba Indonesia Student Brilliant Olympiad. Ajang perlombaan ini diselenggarakan oleh Lembaga Satu Prestasi yang turut berkolaborasi bersama Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gajah Mada (HMTI UGM)

Perlombaan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024 secara daring. Fayyadh Hafidh sebagai siswa berprestasi SMA Negeri 1 Lhokseumawe berhasil menyabet medali emas pada bidang studi Bahasa Indonesia tingkat SMA/Sederajat.

SMA N 1 Lhokseumawe Berikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi pada Kegiatan Panen Prestasi Tahun 2024

Perolehan ini diraihnya berkat kerja keras yang telah dipersiapkan selama menjelang perlombaan. Sebagai salah satu pencapaian yang luar biasa, Fayyadh hafidh merasa medali emas telah membawakan kebahagiaan serta kebanggaan untuk dirinya sendiri. 

Ia juga mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat membantunya meraih prestasi tersebut. “semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik dan kerja keras yang lebih agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal” ujarnya ketika melakukan wawancara dengan sastrapuna.com.

Annisah Febriyanti , Alumni SMA N 1 Lhokseumawe Lolos Seleksi The 16 Th World Scout Moot ke Portugal Wakili Kwarcab Kota Lhokseumawe

Kepala  sekolah   SMAN 1 Lhoksemawe Drs. Saifuddin, M.M melalui  Wakili  Kepala  Bidang  Kesiswaan  Mukhlis, S.Pd., M.Pd. menyatakan  bahwa  ini  sebuah  prestasi  yang  membanggakan  bagi  keluarga  besar  SMA  Negeri 1 Lhokseumawe. 


Kontributor : Achmad Fayyadh

Editor : Dea Rama Savitri

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar