Azmir Djauhari S.Si, M.ED Guru SMA Negeri 1 Lhokseumawe Raih Beasiswa Shortcourse di University Of Melbourne

 

Sastrapuna.com Minggu 29/ 9/ 2024. Guru SMA Negeri 1 Lhokseumawe, Azmir Djauhari S.Si, M.ED, berhasil meraih beasiswa pelatihan Shortcourse mengenai "Austism Education and Practice" yang diselenggarakan di Australia tepatnya di University of Melbourne. Beasiswa tersebut diberikan oleh Kemendikbudristek kepada seluruh guru di Indonesia yang terpilih.

Azmir Djauhari merupakan Guru Mata Pelajaran Kimia di  SMA Negeri 1 Lhokseumawe, berhasil mengalahkan ratusan guru lainya. Berkat perjuangannya melalui 3 tahap penyeleksian yaitu, test TOEFL, penulisan essai dan wawancara. 

Selama 4 S.d 6 bulan beliau akan mengikuti pelatihan di Melbourne, Australia dan mempelajari bagaimana cara mengatasi anak Autis dalam dunia pendidikan.

 Keluarga Besar SMA Negeri 1 Lhokseumawe juga memberikan apresiasi kepada Bapak Azmir Djauhari dan berharap agar prestasi ini dapat diikuti oleh guru lainnya yang nantinya dapat berdampak untuk pendidikan di Kota Lhokseumawe khususnya.

Dengan pencapaian ini juga, Azmir Djauhari diharapkan dapat kembali ke tanah ait dan  berkontribusi penuh untuk pendidikan yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Aceh dan Kota Lhokseumawe.

Konstributor: Fachri  Feriya

Editor: Muklis  Puna 

Berita Terkait

Posting Komentar

0 Komentar